HAMRI. MOKOAGOW RESMI JABAT KOMISIONER KPID SULUT

  • Bagikan

Manado. Jum’at 05 Februari, Bertempat di Ruang Mapalus kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey resmi melantik dan mengukuhkan Komisioner Komisi penyiaran Independen Daerah (KPID) Sulut, berdasarkan SK Gubernur No.47 Tahun 2021 tertanggal 29 Januari 2020.

Satu dari tujuh Komisioner KPID Sulut tersebut adalah HAMRI Mokoagow, yang merepresentasikan keterwakilan Bolaang Mogondow Raya, Sosok Muda yang Visioner ini adalah juga Ketua ANSOR Kota Kotamobagu, Ortom Salah Satu Wadah Umat Islam terbesar di Dunia.

Pria yang lahir 36 tahun lalu ini, merupakan salah satu Staf pengajar pada Perguruan Tinggi di Kotamobagu, merupakan Alumni Universitas ternama di Provinsi Gorontalo serta menamatkan  Gelar Master, pada Universitas di Ibukota Negara.

Sosok Humoris dan Senang berdebat ini, memiliki jiwa pejuang yang gigih, Empati terhadap problem kerakyatan, Hal ini sudah tertanam sejak Mahasiswa, debutnya di Organisasi Kampus PMI, serta BEM, menempa sikap itu,

Mantan Tenaga Ahli di Program P3MD ini, juga adalah salah satu fasilitator masyarakat pada program PAMSIMAS, “terpaksa” harus ia tinggalkan untuk lebih fokus pada tugasnya sebagai Komisioner KPID. (am)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *