Gelar Sosialisasi Di Bolsel,  Soni Momintan, “PKB Kedepankan Pancasila”

  • Bagikan

Suarabmr.News, BOLSEL- Calon Legislatif DPRD  Provinsi Sulawesi Utara dapil Bolmong Raya dari Partai Kebangkitan Bangsa, Drs. Soni A. Momintan yang di dampingi langsung oleh Ketua DPC Partai PKB R. A. Katong, Sekertaris PKB Bolsel Gunawan Taamole, S.Pd.I yang juga sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bolmong Selatan  menggelar sosialisasi, Sabtu (02/03/2019) di Dusun Dua Desa Kombot, Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bertempat di halam rumah ketua DPC.

Turut hadir dalam rangka melakukan pengawasan, Ketua Panwas Kecamatan Pinolosian Arpan Lapadang, Angota Indri Paputungan, Mirawati madu, Fera Fiona Adam, Citra Mayasari Kaumpungan, Citra Mayasari Kobandaha, Lukman Mokoagow, Rialdi Pakaya dan beberapa tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Caleg PKB Provinsi Sulut Drs. Soni A. Momintan memaparkan visi misi Partai Kebangkitan Bangsa yang akan terus berjuang mensejahterakan masyarakat Bolmong Raya lewat program strategis di DPRD nanti.

“Kehadiran PKB mudah-mudahan bisa membantu masyarakat dalam banyak hal, termasuk merancang program strategis untuk kemaslahatan umat.” Ucap Soni

Dirinya juga menyampaikan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Utara sangat mengedepankan politik santun dalam menghadapi pemilihan legislatif 2019.

“Mengedepanan pendidikan politik yang baik, Apalagi dengan karakteristik masyarakat Sulut khususnya BMR yang keberagamannya sangat luar biasa. Dan juga PKB selalu mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa PKB bukan partai agama tetapi partai yang selalu mengedepankan sila-sila yang ada di Pancasila” Ungkap Soni Momintan

Untuk pemilu tahun ini lanjutnya, Dirinya sangat mematuhi apa yang sudah diatur dalam PKPU. “Yang dilakukan PKB hanya sebatas soaialisasi” tutup Soni. (JK)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *