Mengenal Irvan, Siswa Berprestasi di SMA Negeri 2 Kotamobagu

  • Bagikan

KOTAMOBAGU- Irvan Pratama Manggo adalah siswa SMA Negri 2 Kotamobagu yang menjadi panutan bagi siswa-siswa yang lainnya. Mengapa tidak, Irvan sering menjadi langganan peringkat pertama di kelasnya, yaitu Kelas 12 IPA 1.

Irvan sendiri saat ini menjabat sebagai Wakil ketua umum majelis perwakilan kelas SMA Negeri 2 Kotamobagu. Selain itu, atas kedisiplinan dan tanggung jawabnya, Irvan juga menduduki Ketua Badan Pengawas Pemilihan Osis (BPPO) dalam pemilihan osis tahun ini.

Tak hanya itu, Pria kelahiran Kotamobagu 9 Agustus 2001 ini juga sering mengukir prestasi semasa menduduki SMP Negeri 2 Kotamobagu. Remaja yang akrab disapa Ivan ini sudah banyak berkontribusi dalam kegiatan sekolah.

Salah satunya pernah meraih juara 2 sepak bola pada Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) dan pernah mengikuti olimpiade matematika serta Sains tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Malang beberapa waktu lalu.

“Cita-cita saya ingin menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR),” tukas Ivan

Bahkan dari prestasinya itu, banyak menarik perhatian keluarga hingga masyarakat. “Tentu saya ikut bangga dengan prestasinya. Mudah-mudahan dengan prestasi dan tanggung jawabnya, dia bisa menjadi insan yang bermanfaat bagi banyak orang, apa lagi cita-citanya menjadi Anggota DPR,” kata Anggata DPRD Kotamobagu Al Jufri Limbalo

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *