BKPP Kotamobagu Raih BKN Award Di Tahun 2017

  • Bagikan
fhoto-nampak-asisten-iii-pemkot-bersama-kepala-dkpp-kotamobagu Menerima Penghargaan BKN Award Tahun 2017

SUARABMR.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu Kembali toreh prestasi kesekian kalinya menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat, yang kali ini mendapat penghargaan BKN Award Tahun 2017 karena kinerja penataan bidang kepegawaian di lingkup Pemkot.

Prestasi membanggakan ini diserahkan langsung Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) RI,  Bima Harya Wibisana, kepada Pemerintah Kotamobagu di sela-sela pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian, yang dalam acara ini juga turut dihadiri Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, MenPAN RB, serta Menteri Keuangan RI. Rabu (10/05/2017) di Jakarta Convention Center.

Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menyampaikan rasa syukur atas diraihnya penghargaan ini. Menurutnya penghargaan ini adalah buah atas hasil kerja keras aparatur pemerintahan selama ini dalam menata bidang kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Ini jawaban atas kerja keras aparatur pemerintahan Kotamobagu. Prestasi itu tak bisa diraih secara instan, tapi harus dicapai dengan kerja, kerja dan terus bekerja,” Ungkap Walikota.

Walikota perempuan pertama pilihan rakyat Kotamobagu ini tak bisa menyembunyikan rasa bangganya atas prestasi ini. Terlebih bulan ini, Kotamobagu akan merayakan hari ulang tahun yang ke-10. “Persembahan bergengsi bidang penataan kepegawaian ini menjadi kado terindah dan pelengkap kebahagiaan di ultah ke-10 ujarnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Refly Mokoginta. Mengatakan penghargaan tersebut merupakan hasil penilaian BKN RI, terkait dengan penataan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kotamobagu. Dan Kotamobagu menjadi satu-satunya daerah di provinsi Sulawesi Utara yang menerima penghargaan BKN Award tahun ini, bersama 4 kabupaten/kota se-Indonesia untuk tipe C.

Refli menambahkan  Ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Kota Kotamobagu. Kinerja bidang penataan kepegawaian kita diganjar sebagai yang terbaik se Indonesia. Penghargaan ini juga membuktikan, bahwa tidak hanya pelayanan publik yang terus kita benahi, pengelolaan dan penataan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu juga kita laksanakan dengan baik,”  Pungkas Mokoginta. (Fit)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *