Superman Pasang Target Menang KO versus Sukhotsky

  • Bagikan

SuaraBMR – Juara dunia tinju kelas berat ringan versi WBC, Adonis Stevenson, 37 tahun, mengungkapkan bahwa dirinya enggan untuk meremehkan Dmitry Sukhotsky (33) jelang pertemuan mereka di dalam ring Colisee de Quebec, Quebec City, Quebec, Kanada, akhir pekan ini.

Petinju berjuluk Superman itu pun mempersiapkan dirinya lebih dari sebelumnya, bahkan dia mengklaim jika kamp pelatihan untuk duel melawan petinju Rusia tersebut merupakan kamp pelatihan terbaik yang pernah dilaluinya.

“Saya tahu dia datang untuk melawan dan saya akan siap. Saya tahu dia pesaing tangguh. Dan saya tahu dia berlatih sangat keras untuk pertarungan ini. Dia akan mencoba untuk mengejutkan saya, tapi saya sangat siap karena saya tahu pesaing itu selalu akan mencoba untuk mengambil sabuk juara Anda,” jelas Stevenson ketika konferensi pers terakhir di Quebec, Rabu (17/12) WIB.

Kendati demikian, petinju Kanada kelahiran Haiti itu berseloroh jika dia akan merebut kemenangan knockout (KO) dalam kontes pertarungan tersebut. “Ini akan menjadi malam yang pendek,” tegasnya, sebagaimana dikutip Fight Word.

“Rencana saya adalah untuk menghadapi (Sergey) Kovalev pada tahun 2015. Tapi pertama-tama kami harus fokus dan memenangi laga ini. Kemudian kami bisa bicara 2015,” lanjut Stevenson.

Data kedua petinju

Adonis Stevenson vs Dmitry Sukhotsky
22 September 1977 Lahir 16 Mei 1981
Kanada Asal Rusia
180cm Tinggi 181cm
196cm Jangkauan
Superman Julukan The Hunter
Southpaw Stance Orthodox
24 (20KO) Menang 22 (16KO)
1 Kalah 2
Seri

*dari berbagai sumber

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *